-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Virus Corona, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Anggotanya Olahraga Bersama

    Alam - Admin 2
    03/04/20, 09:28 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel  -- Guna menghadapi pandemi covid -19 atau virus Corona, anggota Polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan giat olah raga lari pagi bersama namun tetap jaga jarak, Jum’at (3/4/2020).

    Tampak seluruh personel Polsek Maesan yang dipimpin oleh Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., melaksanakan giat olahraga bersama dengan gerakan pelemasan otot ( stretsching ) dan Lari pagi bersama.

    Kegiatan olahraga ini guna untuk meningkatkan daya tahan tubuh para personil Polsek Anggeraja guna dalam menghadapi tugas sehari-hari dan juga meningkatkan imun untuk pencegahan Virus Covid-19,” Ungkap IPTU Lukman.

    “Kita melaksanakan Olahraga pemanasan dan Lari ppagi bersama, karna ini sangat penting dengan padatnya Pekerjaan kita sempatkan olahraga juga sebagai bentuk menjaga kesehatan agar terhindar dari Virus Corona,” tukas Kapolsek IPTU Lukman S.H

    “Giat olahraga bersama salah satu himbauan Kapolri Jendral Drs. Idham Aziz M.si dalam menghadapi wabah pandemi covid -19 / Corona virus”. Ucap Kapolsek.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +