-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kali ini, Satlantas Polres Pinrang Menghadirkan Pos Pelayanan Lalu lintas Keliling

    Alam - Admin 2
    04/04/20, 18:18 WIB Last Updated 2021-10-21T15:06:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Sawitto (4/4). Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya masyarakat Pinrang, Satlantas Pinrang melakukan sebuah inovasi yaitu dengan menghadirkan Pos Pelayanan Lalu lintas Keliling. 

    Poslantas keliling tersebut merupakan ide kreatif dari Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S.IK., Selanjutnya di design dengan bekerjasama dengan Honda Daya Motor Pinrang.

    Poslantas keliling ini akan di fungsikan sehari-hari di wilayah hukum Polres Pinrang, dengan mengutamakan prinsip pelayanan prima untuk memberi kenyamanan dan keselamatan berlalulintas bagi warga Pinrang, pun juga dengan masyarakat pengguna jalan lainnya yang melintas di wilayah Pinrang.
    Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Pinrang menyampaikan bahwa Poslantas Keliling tersebut sengaja dibentuk untuk menggantikan posisi pos PKJR di pinrang yang selama ini tdk difungsikan, "dan sebagai kenang-kenangan untuk Polantas Pinrang setelah saya pindah tugas minggu depan". Ujar, Fara.

    Terpisah, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK menyambut baik kehadiran poslantas tersebut, "semoga kedepannya  masyarakat kabupaten Pinrang yang membutuhkan kehadiran Polantas, dengan segera kami bisa berikan pelayanan terbaik" ucapnya.

    Terima kasih juga, kami ucapkan kepada pihak dealer Honda Daya Motor, atas dukungan dan partisipasinya sehingga tercipta Poslantas Keliling ini.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +