-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara, Ketua Bhayangkari Melalui Sat Sabhara Membagikan Takjil

    Admin 10 - Awhy
    29/04/20, 21:24 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Polres Luwu Utara melalui Sat Sabhara membagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara khususnya kepada tukang ojek, tukang becak dan tukang parkir. Rabu (29/4/2020) Pukul 17.00 Wita.

    Kegiatan bagi takjil ini dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Luwu Utara AKP Abu Bakar Salihi bersama personel polres luwu utara.

    Takjil dibagikan sebanyak 25 bungkus di jalan Masamba Affair tepatnya di samping pos Lalulintas  sehingga tukang ojek, tukang becak dan tukang parkir bisa langsung menerima takjil yang dibagikan.
    Kasat Sabhara Polres Luwu Utara menyampaikan takjil yang dibagikan adalah Nasi Kotak dari sumbangsi Kapolres Lutra dan Ketua Bhayangkari Cab. Luwu Utara sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Perlu diketahui, selain membagikan takjil Polres Luwu Utara juga selalu mengimbau para tukang ojek, tukang becak dan tukang parkir untuk menggunakan masker dan ikuti anjuran Pemerintah untuk tidak mudik guna mencegah penyebaran Covid-19 di bulan suci ramadhan ini. "tutupnya.  (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +