-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Peduli Bagikan Baju APD Kepada Anggota Yang Berjaga Diposko Ops Ketupat 2020

    Admin 10 - Awhy
    29/04/20, 21:13 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Masa pandemi Covid-19 tugas kepolisian bertambah pasalnya selain mengamankan arus lalu lintas, juga melaksanakan pengamanan dan pelayanan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satu yang menjadi kelengkapan dalam melaksanakan tugas ini adalah ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD).

    Guna menunjang kinerja para personel dan juga memutus mata rantai penularan Covid-19, Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si menyalurkan  APD kepada seluruh anggota yang berjaga di Posko Ops ketupat 2020 polres luwu utara tepatnya di pos mari-mari Kec. Sabbang selatan Kab. Luwu Utara
    APD ini diberikan secara langsung oleh Kapolres Luwu Utara di Posko Ops ketupat 2020 polres luwu utara tepatnya di pos mari-mari Kec. Sabbang selatan Kab. Luwu Utara. Rabu (29/04/20).

    Pemberian APD kepada seluruh personel jaga Ops Ketupat 2020 di pos mari-mari kec.sabbang selatan kab.luwu utara baik dari Polri, TNI, Dinkes dan instansi terkait lainnya. ini bentuk upaya untuk menunjang pelaksanaan tugas anggota di lapangan dalam mencegah penularan ataupun penyebaran virus Covid-19 saat melaksanakan tugas jaga,” terang Kapolres Luwu Utara.

    Tidak lupa Kapolres luwu utara memberikan arahan kepada petugas Ops Ketupat 2020 tepatnya di pos mari-mari agar selalu menggunakan masker pada saat bertugas dan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan diri.

    “Operasi Ketupat 2020 sudah terhitung dari tanggal 24 April dan dilaksanakan selama 37 hari hingga 30 Mei 2020 nanti,” pungkas Kapolres.

    Turut hadir yang mendampingi Kapolres Luwu Utara antara lain Waka polres lutra Kompol Amir Majid, Kasat Lantas Polres Lutra AKP Syarifuddin, Kapolsek Sabbang  Iptu Junaidi Serta personil polsek Sabbang dan Koramil serta personil. (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +