-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pantau Stock dan Cek Harga Sembako, Kapolsek Masamba Bersama Anggota Gencar Lakukan Patroli Serta Himbau Terkait Covid-19

    Admin 10 - Awhy
    26/04/20, 18:04 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Personil Polsek Masamba Polres Luwu Utara, bertindak lebih cepat melakukan Pemantauan Stock dan Cek harga sembako ditengah merebaknya wabah Pandemi Covid-19, Guna mencegah kepanikan warga terkait kebutuhan pokok. Minggu (26/4/2020)

    Cegah kepanikan masyarakat terkait dengan kebutuhan pokok, Kapolsek Masamba kota bersama Personilnya lebih awal  melakukan pemantauan stok dan harga sembako di tengah wabah covid-19.
    Dalam kesempatan tersebut, IPTU Budi Amin menekankan kepada anggotanya agar setiap melaksanakan patroli dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, ditengah wabah pandemi covid-19.

    Agar selalu melaksanakan pengawasan dan memonitoring terhadap perkembangan harga sembako dipasar sentral Masamba. "Imbau Budi Amin.
    Terkait himbauan yang telah diberikan oleh Kapolres Luwu Utara AKBP agung Danargito Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin memimpin langsung personelnya dalam kegiatan pemantauan dan monitoring harga sembako di Pasar Sentral Masamba serta dibeberapa toko dan kios yang ada di wilayah Kecamatan Masamba Kqbupaten Luwu Utara.

    Budi Amin mengatakan hasil monitoring kali ini terpantau harga-harga sembako masih normal walaupun ada kenaikan, itu masih sebatas wajar dan stok juga masih mencukupi serta tidak ada pembelian secara besar-besaran atau aksi borong yang dilakukan oleh masyarakat. "ucap Kapolsek Masamba kota kepada media Wargata.com Minggu 26 April 2020.

    “Saya mengatakan kepada masyarakat bahwa ketersediaan sembako masih sangat lengkap dan pendistribusian ke sejumlah toko maupun kios masih berjalan dengan normal dan tidak ada skala pembelian besar-besaran, oleh sebab itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak khawatir akibat wabah covid-19,”terang Budi Amin. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +