-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Peduli, Kepolisian Wilayah Pangkep bagikan APD pada Tim Medis Kecamatan

    Alam - Admin 2
    29/04/20, 11:14 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Bertempat di Sekretariat Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Pangkep Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep Wakapolsek Liukang Tangaya Ipda Nyoman Suartana menyerahkan APD (Alat Pelindung Diri) dari Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Ida Ibrahim Aji pada pihak Puskesmas Liukang Tangaya selaku Tim Medis Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 di Kecamatan Liukang Tangaya Ibu Hj. Surianti Sattung, S. Kep. Selasa 28/04/2020.

    Bantuan Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep yang diterima oleh Kapolsek Liukang Tangaya yang kemudian diteruskan pada Tim Gugus Kecamatan sebagai bentuk peduli Ibu bhayangkari pada Tim Medis sebagai garda terdepan pencegahan dan penanganan wabah virus corona dalam melaksanakan tugasnya.

    "APD ini sebagai bentuk aksi peduli Ibu Bhayangkari kepada tim medis dalam penanganan covid-19" kata Wakapolsek. 

    Adapun Bantuan yang diserahkan kepada Tim Gugus Kecamatan berupa masker muka/face shield, pakaian pelindung, susu kotak ultra dan floridina.

    "Terima kasih kami ucapakan kepada Polsek dan Polres serta Ibu Bhayangkari yang telah membant Tim Medis dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Covid-19"ujar Hj. Surianti

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +