-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sebanyak 46 Narapidana Rutan Kelas IIB Masamba Mendapat Asimilasi dan Integrasi

    Admin 10 - Awhy
    02/04/20, 19:21 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Masamba -- Sebanyak 46 Narapidana Di Rumah Tahanan (Rutan)  kelas IIB masamba mendapat pembebasan melalui Asimilasi dan Integrasi. Kamis (2/4/2020)

    Untuk mengimplementasikan Permenkumham No. M.HH-19.PK.01.04.04 Tahun 2020 Tentang pengeluaran dan pembebasan narapidana dan anak melalui asimilasi dan integrasi, atas arahan Plt Dirjenpas. 

    Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 maka pada hari ke- 2 ini Rutan Kelas IIB Masamba melepaskan 46 orang narapidana untuk menjalani program asimilasi rumah. "kata Ka Lapas kelas IIB masamba Iskandar Djamil. 

    "Kebijakan ini disambut baik oleh para warga binaan kelas IIB Masamba dan keluarganya"
    Hal tersebut diungkapkan oleh Ka Rutan Masamba, "Iskandar Djamil. Khususnya warga binaan yang mendapatkan program asimilasi ini agar tetap bersikap baik selama menjalani program asimilasi tersebut dan dilarang berpergian keluar kota dan tetap dirumah saja. "Ucapnya. 

    Guna pencegahan penyebaran virus Covid-19, Rutan Masamba tetap berkomitmen untuk melawan penyebaran virus Covid-19 dan tetap profesional dalam bekerja. "ucap Iskandar Djamil kepada media Wargata.com Kamis (2/4/2020). (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +