-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolres Enrekang Beri Arahan Serta Motifasi pada Personil Polsek Alla Ditengah Mewabahnya Virus Corona

Cyber Media
02/04/20, 22:13 WIB Last Updated 2020-04-02T15:19:52Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., menyambangi Polsek Alla serta memberikan arahan serta Motifasi kepada Personil Polsek Alla di dalam mewabahnya Virus Corona, Kamis (02/04/20)

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., mengatakan terkait rangkaian kegiatan yang dilakukan pemerintah dalam penanggulangan Penyebaran Virus Corona di beberapa Daerah, Tetap semangat dalam pelaksanaan tugas yang diemban untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka penanggulangan Penyebaran Virus Corona khususnya di wilayah Kabupaten Enrekang.

“Laksanakan tugas dengan humanis dan Promoter pada setiap rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, berikan informasi yang yang sejuk kepada warga agar tidak terjadi kepanikan ditengah tengah masyarakat” ujarnya.

Kapolres Enrekang juga mengingatkan untuk menjaga kondisi kesehatan dan bentengi diri dalam pelaksanaan tugas yang diemban dengan cara selalu memakai masker serta APD lainnya. Saya himbau untuk menjaga kebersihan diri serta kebersihandilingkungan kerja.

Diakhir arahannya, Kapolres Enrekang mengingatkan Kapolsek untuk menyediakan tempat-tempat mencuci tangan lengkap dengan Sabun di depan Polsek serta Hand sanitizer di setiap ruangan.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+