-->

Hukrim

Iklan InFeed

Sebelum Melaksanakan Tugas, Satlantas Polres Gowa Latih 12 Gerakan Pengaturan Lalin dan Penguatan Fisik

Cyber Media
02/04/20, 11:11 WIB Last Updated 2020-04-02T18:27:37Z
Wargata.com, Sulsel - Telah menjadi rutinitas personil Sat lantas Polres Gowa setiap hari sebelum melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan melaksanakan 12 gerakan pengaturan lalu lintas dan senam penguatan fisik guna mencegah penyebaran virus Covid 19 atau biasa di sebut Corona, Kamis (02/04/20) sekitar pukul 09.00 Wita di lapangan apel Polres Gowa.

Kegiatan 12 gerakan Pengaturan lalu lintas tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., dan di ikuti oleh seluruh personil Sat Lantas Polres Gowa.

AKP Mustari, S.H., Mengungkapkan kegiatan tersebut guna terciptanya Kamseltibcar lantas di Kabupaten Gowa Serta Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 dengan penguatan fisik personil sehingga tidak gampang terkena penyakit.

Di konfirmasi di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., M.H., menekankan pada jajaran Sat lantas polres Gowa  dalam Melayani masyarakat di jalan raya Menggunakan APD (alat Pelindung diri) agar terhindar dari virus Covid 19,tutup Kapolres Gowa.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+