-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Binmas Polres Enrekang Kembali Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona

    Alam - Admin 2
    02/04/20, 10:09 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Ditengah maraknya virus Corona atau covid 19 upaya pendekatan ke masyarakat, khususnya di wilayah Pemukiman Warga terus dilakukan Sat Binmas Polres Enrekang.

    Dengan mengoptimalkan tugas dan fungsinya, Polisi kini hadir di tengah – tengah warga untuk mengajak masyarakat meminimalisir penyebaran virus corona di lingkungannya.

    Tidak hanya melakukan pengamanan dan pengawasan dan ketertiban masyarakat, namun ikut berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke warga terkait upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

    Seperti dilakukan Personil Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka yang mengunjungi warga masyarakat di Lingkungan Randangan Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Kamis (02/04/20).

    Briptu Dermawan Hamka menyapa warga serta memberikan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus Corona yang saat sekarang ini manjadi polemik.

    “Bapak-bapak tidak perlu panik dan takut dengan wabah virus Corona namun tetap waspada serta sebisa mungkin menghindari kerumunan orang banyak, yang penting mulai sekarang jaga kebersihan dan hidup sehat“,ucap Briptu Dermawan.

    “Dalam melaksanakan kegiatan rutinitas sehari-hari sebagai pekerja bengkel agar hendaknya kita tetap memperhatikan program K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) demi meminimalisir resiko kecelakaan kerja di lingkungan kerjanya”,tambahnya.

    Dalam kesempatan itu juga, Briptu Dermawan menyampaikan agar setiap saat setelah menyelesaikan sesuatu pekerjaan agar membiasakan diri mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta air yang mengalir agar kebersihan terjaga dan terhindar dari segala macam penyakit.

    Briptu Dermawan juga menitip pesan kepada warga agar menyampaikan pesan yang telah disampaikan tentang pola hidup bersih kepada keluarganya di rumah dan tetap mematuhi kebijakan serta himbauan pemerintah.

    Sosialisasi antisipasi penyebaran virus Corona tidak hanya dilakukan di Lingkungan Randangan, namun juga di beberapa lingkungan yang ada di wilayah Enrekang.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +