-->

Hukrim

Iklan InFeed

Sigap Kanit Laka Satlantas Polres Gowa Datangi Kedua Belah Pihak yang Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas

Cyber Media
06/04/20, 18:35 WIB Last Updated 2020-04-06T11:37:32Z
Wargata.com, Sulsel - Personil unit laka Sat Lantas Polres Gowa di tuntut selalu sigap di lapangan dalam menerima laporan dari masyarakat dan cepat serta tuntas dalam penyelesaian Kasus Laka lantas.

Hal tersebut seperti tampak dalam pantauan media, Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa Ipda Ahmarullah Sahran dengan sigap mendatangi kedua belah pihak yang terlibat kecelakaan lalu lintas di kecamatan Parigi Kabupaten Gowa, Senin 06/04/2020 sekitar pukul 09.00 wita 

Kedatangan Ipda Ahmarullah Sahran ini guna memberikan titik terang dalam penanganan kasus Laka lantas Korban luka ringan, dengan mempertemukan kedua belah pihak yang terlibat kecelakaan antara pengemudi mobil kijang pick up No.Pol DD 8501 IA yang di kemudikan oleh Lelaki Muh.amin di tabrak pengendara sepeda motor Jupiter MX yg di kendarai Lel. Haidir sehingga mengakibatkan luka ringan yang di alami Lel. Haidir.

IPDA Ahmarullah Sahran menambahkan bahwa pihaknya sebagai penengah dalam kasus Laka ini memberikan jalan terbaik untuk menempuh jalur kekeluargaan (damai) dengan membiayai segala kerusakan kendaraan dan biaya pengobatannya di bebankan kepada lel. Muh. Amin sesuai kesepakatan kedua belah pihak.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari S.H., Mengungkapkan pihaknya akan terus berupaya dalam mempercepat penanganan kasus kecelakaan serta memberikan pelayanan terbaik kepada kedua belah pihak yg terlibat Laka lantas, tutup Kasat lantas Polres Gowa.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+