-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Upaya Pencegahan Penularan Covid 19, Satlantas Polres Gowa Pasang Spanduk Maklumat Kapolri di Ruang Publik

    Alam - Admin 2
    06/04/20, 19:08 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Hari pertama ops Keselamatan Lipu 2020 yang di gelar Sat Lantas Polres Gowa Langsung Gerak cepat hal ini terbukti dengan adanya pemasangan Spanduk Maklumat Kapolri Di beberapa titik ruang publik yang berada di Kabupaten Gowa Senin 06/04/2020.

    Kanit dikyasa Sat Lantas Polres Gowa Ipda H. Misbar, S.Sos., bersama beberapa personil Melakukan pemasangan spanduk dengan antusias.

    H.Misbar Mengungkapkan pemasangan spanduk Maklumat Kapolri tersebut di beberapa titik ruang publik guna masyarakat memahami kebijakan pihak kepolisian dalam memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid 19 (Corona) di kabupaten Gowa.

    Di konfirmasi di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., Mengungkapkan Pihaknya Akan selalu bekerja intens dengan memberikan himbauan Himbauan kepada masyarakat pengguna jalan melalui media cetak dan elektronik agar masyarakat memahami tata tertib berlalu lintas dan cara mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan budaya hidup bersih dan sehat dengan Rajin berolahraga,tutup kasat lantas Polres Gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +