-->

Hukrim

Iklan InFeed

Cegah Penyebaran Covid-19, Kasat Lantas Polres Gowa Terjun Langsung Bagikan Masker pada Warga

Cyber Media
07/04/20, 11:55 WIB Last Updated 2020-04-07T04:58:27Z
Wargata.com, Sulsel - Penyebaran virus corona di Kabupaten Gowa semakin meluas. Dari data pantauan Covid 19 yang di rilis oleh akun Instagram Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan yang dikeluarkan Pemerintah Gowa, saat ini terdapat 16 Orang Positif dengan rincian 11 orang di rawat, 3 orang dalam pemantauan pasca keluar serta 2 orang sembuh.

Menindak lanjuti hal itu, Sat Lantas Polres Gowa melakukan kegiatan bagi-bagi masker dan hand sanitizer untuk pengguna jalan dan penumpang kendaraan umum serta masyarakat di sekitar lokasi Sebab, barang-barang tersebut saat ini semakin langka Selasa 07/04/2020

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., mengatakan kegiatan itu untuk menekan penyebaran virus corona di Kabupaten Gowa. Adapun kegiatan itu dilaksanakan di sekitar Jalan KH. Wahid Hasyim Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa.

“Kegiatan ini merupakan upaya kepolisian menekan penyebaran Covid-19,” kata AKP Mustari, S.H., kepada awak Media.

AKP Mustari menambahkan, selain memberikan masker dan hand sanitizer, pihaknya juga masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat dan mengindari tempat keramian untuk sementara.

Di konfirmasi di ruang kerja Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., mengatakan “Kepada masyarakat juga kami imbau agar selalu bersih dan steril serta menghindari tempat-temat keramaian sementara waktu,” terangnya

“Saat membagi-bagikan, AKBP Boy FS Samola, S.IK., Berharap Personil yang bertugas di lapangan selalu menggunakan masker dan sarung tangan menghindari interaksi langsung,” pungkasnya.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+