-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Kekebalan Tubuh, Satlantas Polres Gowa Senam Kebugaran di halaman Mako Polres

    Alam - Admin 2
    07/04/20, 12:08 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi penyebaran virus corona, berbagai hal sudah dilaksanakan seperti, rajin mencuci tangan, menggunakan masker, jaga jarak serta penyemprotan disinfektan.

    Personil Sat lantas Polres Gowa dalam menangkal penyebaran virus corona dengan melaksanakan senam sambil berjemur untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan Imunitas tubuh.

    Senam dilaksanakan di halaman Mako Polres Gowa yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, SH., dan diikuti oleh seluruh personil sat lantas Polres Gowa, Selasa 07/04/2020 sekitar pukul 06.10 wita
    Ditemui dilokasi senam AKP Mustari, S.H., mengatakan, jajarannya selalu menjaga kesehatan tubuh dengan melaksanakan senam dan berjemur di pagi hari secara rutin setelah selesai melaksanakan apel pagi dengan tujuan untuk meningkatkan Imunitas tubuh agar terhindar dari segala penyakit serta penyebaran virus corona/Covid 19.

    Dengan demikian diharapkan seluruh personil satuan lalu lintas dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam kondisi selalu sehat dan bugar sehingga selalu siap hadir di tengah tengah masyarakat untuk memberi pelayanan kepolisian yang prima.

    Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., berharap agar seluruh personil sat lantas jaga kesehatan dengan pola hidup bersih dan sehat serta membudayakan olahraga di luar jam dinas, tutup Kapolres Gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +