-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Sat Polair Polres Pangkep Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    25/04/20, 18:49 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep - Sebagai anggota polri yang mempunyai tugas pokok di perairan, anggota sat polairud polres pangkep tak henti-hentinya mengingatkan dan menghimbau kepada para nahkoda dan ABK kapal yang berada di pelabuhan maccini baji agar selalu berhati-hati pada saat berlayar.

    Kegiatan rutin ini dilakukan oleh Bripka Nurhadi, S.H., untuk memberikan himbauan kepada nahkoda dan ABK bahwa pada saat berlayar agar selalu berhati-hati karna cuaca sewaktu-waktu berubah atau tidak menentu tak lupa juga mengingatkan kepada nahkoda dan abk agar kapalnya diwajibkan membawa pelampung saat berlayar meninggalkan dermaga Maccini Baji Kabupaten Pangkep. Jumat (24/04/20) Pukul 20.40 Wita.

    Brigpol Bahtiar juga tak lupa menegaskan kepada juragan kapal agar tidak memuat semen berlebihan demi keselamatan pelayaran.

    Dikonfirmasi terpisah, kasat polairud polres pangkep Iptu Deki Marizaldi, SIK, M.H., mengatakan kegiatan Binmas malam di pelabuhan maccini baji guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Nahkoda dan ABK yang sedang melaksanakan aktifitas bongkar muat diatas kapal, serta mencegah penyebaran Covid 19 di tengah aktifitas masyarakat di dermaga.

    Nahkoda  dan abk juga sangat senang merasa nyaman dan berterima kasih atas kehadiran anggota sat polairud polres pangkep yang tak henti-hentinya memberikan himbauan keselamatan berlayar di pelabuhan maccini baji.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +