-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Lantas Polres Gowa Terjun Langsung Sebar Paket Sembako ke Rumah Warga

    Alam - Admin 2
    25/04/20, 18:33 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Sore ini Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., di dampingi Kanit Regident Ipda Ardiansyah, Kanit Laka Ipda Ahmarullah Sahran dan Kaurmintu Sat Lantas Polres Gowa Aiptu Heri siswanto mendatangi rumah warga di Desa Taipakodong Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Sabtu 25/04/20.

    AKP Mustari, S.H., Mengungkapkan sasaran pembagian sembako adalah mereka yang berpenghasilan harian seperti buruh, pengemudi ojek, tukang becak, buruh cuci dan bangunan.

    Kami menyediakan Paket sembako tersebut berupa beras, gula pasir,minyak goreng dan Mie instan untuk di sebar ke beberapa titik bagi masyarakat yang terdampak pekerjaannya akibat pendemi virus Covid 19.

    Mudah mudahan dengan hal tersebut setidaknya dapat meringankan beban saudara saudara kita yg sedang kesusahan.

    Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., Mengapresiasi Perwira Sat Lantas Polres Gowa Yang Terjun Langsung Kerumah - rumah warga, tanpa pamrih memberikan bantuan sembako terhadap warga di tengah mewabahnya virus Covid 19 ini, selain itu orang nomor satu di Polres Gowa ini berharap dengan di tetapkan nya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) agar masyarakat mematuhi hal hal apa yang dilarang dan di perbolehkan selama PSBB, tutup Kapolres Gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +