-->

Hukrim

Iklan InFeed

Anggota Polsek Maiwa Turut Hadir Mengawal BLT yang Tersalurkan Melalui Kantor Pos ke Warga Desa Batu Mila

Cyber Media
18/05/20, 17:51 WIB Last Updated 2020-05-18T10:52:08Z
Wargata.com, Sulsel, -- Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan Anggota Polsek Maiwa Polres Enrekang Briptu Heriadi kawal langsung penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah melalui Kantor Pos kepada masyarakat Desa Batu Mila Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, yang di laksankan di kantor Desa Batu Mila, Senin (18/05/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Kades Batu Mila Hj. Rachmawaty, Sekdes TlBatu Mila Muhammad Nur, Pendamping Desa Batu Mila Jufri, Staf Kantor Pos Kecamatan Maiwa, Bhabinkamtibmas Desa Batu Mila Briptu Heriadi, serta para kadus dan masyarakat Desa Batu Mila yang menerima Bantuan.

Pelaksanaan penyaluran BLT Pos tersebut di tujukan ke warga miskin yang memenuhi kriteria serta sudah ditetapkan saat rapat sebelumnya, terdapat 123 KK yang berhak mendapatkan bantuan tersebut. Jumlah bantuan yang didapat sebesar Rp 600.000,- per KK selama 3 bulan, april, mei, dan juni.

Kepala Desa Batu Mia Hj. Rachmawaty sangat berterimakasih kepada pihak Polsek Maiwa yang terjun langsung untuk melaksanakan pengawalan, sehingga penyaluran BLT Pos bisa berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, S.H., melalui bhabinkamtibmasnya mengatakan bahwa,” Kami dari Polsek Maiwa akan terus mengawal penyaluran BLT Pos agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan serta agar situasi kamtibmas aman dan kondusif “. Pungkasnya.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+