-->

Hukrim

Iklan InFeed

Awali Show Of Force Kapolres Gowa Bersama Dandim 1409 Pimpin Apel Pelaksanaan PSBB

Awhy
03/05/20, 21:05 WIB Last Updated 2020-05-03T14:12:19Z
Wargata.com, Gowa -- Mengawali kegiatan Show Of Force, seluruh personil pengamanan dalam rangka pelaksanaan PSBB menggelar apel kesiap siagaan di pelataran Museum Balla Lompoa Kab Gowa pada Minggu pagi (03/05/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda Gowa bersama seluruh pejabat utama dari seluruh instansi terkait lainnya.

Selain itu turut digelar kendaraan dinas operasional dari tiap institusi dan instansi terkait lainnya bersama personil gabungan dari Polres Gowa, Kodim 1409 Gowa, Brimob Polda Sulsel, Yon Kaveleri dan Satpol PP Kab Gowa.
Sebelum Show Of Force dilepas, Kapolres Gowa dalam sambutannya menjelaskan bahwa show of Force ini dilakukan untuk menunjukkan keseriusan Kab Gowa dalam mengamankan pelaksanaan PSBB yang akan resmi diterapkan pada Senin (04/05/2020) besok.

Kita selaku alat negara harus hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman selama pelaksanaan PSBB ini dan, saya berharap mari kita lakukan tugas ini dengan tulus demi kemanusiaan serta untuk kepentingan warga Kabupaten Gowa, ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat memberi sambutan.

Diakhir kegiatan Kapolres Gowa dan Dandim 1409 Gowa mempin pelaksanaan Show Of Force kemudian disusul dengan pasukan lainnya secara  beriringan dengan dengan route istana Tamalate Balla Lompoa, menuju 6 pos pengamanan utama di batas kota antara Kab Gowa dengan kota Makassar serta Kab Takalar.

Usai rangkaian kegiatan Kapolres Gowa saat dimintai keterangan terkait unjuk kekuatan pasukan pengamanan menjelaskan," Show Of Force ini kami lakukan untuk menunjukkan bahwa Kab Gowa melalui alat negara dalam hal ini pihak keamanan akan menegakkan aturan selama pemberlakuan PSBB dan berharap masyarakat dapat mengikuti aturan yang ada agar upaya kita untuk meminimalisir COVID-19 dapat tercapai sesuai harapan," pungkas AKBP Boy Samola. (Ridwan T)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+