-->

Hukrim

Iklan InFeed

Bank Sulselbar Cabang Masamba Beribantuan Pemkab Luwu Utara Sebesar 50 Juta, Untuk Penanganan Pandemi Covid-19

Awhy
06/05/20, 03:44 WIB Last Updated 2020-05-06T04:40:44Z
Wargata.com, Luwu Utara -- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara menerima bantuan dalam bentuk uang tunai senilai Rp 50.000.000,- dari Bank Sulselbar Cabang Masamba, Selasa (5/5/2020), di Ruang Kerja Bupati Luwu Utara.

Bantuan untuk Penanganan Covid-19 ini diserahkan Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Masamba, Faisal Sukma, dan diterima Ketua Gugus Tugas yang juga Bupati Lutra, Indah Putri Indriani. “Terima kasih, semoga bantuan ini bisa memberikan semangat kepada seluruh Tim Gugus Tugas yang ada di lapangan,” kata Indah.

Sementara Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Masamba, Faisal Sukma, mengatakan, bantuan ini adalah bantuan dana CSR yang diberikan kepada Tim Gugus Tugas untuk Penanganan Covid-19. “Semua bantuan untuk penanganan covid-19, utamanya APD,” kata Faisal.  

Ia mengungkapkan, bantuan dana CSR diberikan secara dua tahap. Tahap pertama telah diberikan dalam bentuk barang yang jika dirupiahkan kurang lebih Rp 14 juta. “Dan hari ini adalah tahap kedua yang kami serahkan dalam bentuk uang tunai,” kata dia.

Turut mendampingi Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara Armiadi, dan Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu Utara Muslim Muhtar. (Lh/Awhy)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+