-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bantu Masyarakat, Kapolres dan Dandim 1421 Pangkep Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    14/05/20, 17:50 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat terdampak pandemi virus corona (Covid-19),Polres Pangkep bersama dengan Dandim 1421 Pangkep membentuk dapur umum dan makanan kepada masyarakat terdampak akibat penyebaran virus corona.

    Dapur umum yang dimana para personilnya adalah gabungan personil Polres Pangkep dan Kodim 1421 Pangkep mampu membuat nasi kotak sebanyak 250 kotak yang dibagikan kepada masyarakat terdampak virus corona.

    bukan itu saja, hari ini Kamis 14 Mei 2020 Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.IK., dan Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Adi Sabaruddin pimpin apel penyerahan telur kepada Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di Aula Kodim 1421 Pangkep untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. 

    "ini salah satu bentuk kepedulian kami TNI-Polri dalam menyikapi dampak dari pada virus corona di Kabupaten Pangkep"Ujar Kapolres Pangkep

    ditempat yang sama Dandim 1421 Pangkep mengatakan "Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak TNI-Polri yang tahu betul masyarakatnya, dan insyaAllah akan tepat sasaran.

    Apel Peyerahan bantuan tersebut diikuti oleh Para Babinsa Kodim 1421 Pangkep dan Bhabinkamtibmas Polres Pangkep yang dihadiri oleh para pejabat utama Kodim dan Polres.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +