-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Dampak Covid-19, TNI-Polri Bersama Relawan Akan Kembali Salurkan Ribuan Sembako

    Admin 4 - Andini sulastri
    14/05/20, 17:48 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Dampak covid-19 sudah menyerang segala aspek termasuk mematikan perputaran roda ekonomi ditengah masyarakat belum lagi ditambah ulah oknum yang melakukan penimbunan, sangat miris tentunya.

    Terkait hal tersebut, melalui sinergitas TNI/POLRI di Sulbar terus dilakukan aksi kemanusian dengan mambatu masyarakat yang kurang mampu dengan menyalurkan ADP, sembako dan selainnya. 

    Tak berhenti disitu saja, dalam rangka peduli dampak covid-19 ini, Sinergitas TNI/POLRI kali ini mendapat dukungan dari PT. Pasokkorang, KNP dan persatuan Budha Vihara Bukit Naga untuk membatu masyarakat kurang mampu dengan berbagi sembako.

    Direktur Binmas Polda Sulbar AKBP Andarias saat dikonfirmasi membenarkan bahwa akan dilakukan penyaluran sembako kepada masyarakat kurang mampu besok, Jumat (15/5/20) melalui kerjasama sinergitas TNI/POLRI, PT. Pasokkorang, KNP dan persatuan Budha Vihara Bukit Naga.

    "Rencana kami akan kembali berbagi sembako secara serentak dengan menyasar masyarakat kurang mampu yang di fokuska di kecamatan Mamuju dari 6 (enam) kelurahan dan 18 (Delapan Belas) Desa sebanyak 1.200 sembako yang telah dikemas," tutur Dir Binmas.

    Kami harapkan pelaksanaannya bisa terlaksana sesuai dengan harapan yaitu lancar dan sukses.

    Rencana Besok tanggal 15/5/20 sekitar 09.30 di Makorem 142 Tatag kami akan menyasar lokasi yang dibagi dalam enam regu, tandasnya.

    (Tim Warga)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +