-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Begini Cara Kanit Sabhara Polsek Curio Lakukan Patroli Biru di Bulan Suci Ramadhan

    Alam - Admin 2
    14/05/20, 17:26 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel -- Untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas di bulan suci Ramadhan ini, Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang tetap galakkan Patroli malam untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Kamis (14/05/2020 dini hari.

    Sembari melakukan patroli, Beliau juga tak lupa memberikan edukasi tentang bahaya Virus Covid 19 dan cara mencegah dan memutus mata rantai penyebarannya.

    “Dengan cara humanis dan pendekatan dengan masyarakat, kami senantiasa tetap menghinmbau dan memberikan edukasi tentang bagaimana cara menghadapi dan melawan virus berbahaya ini. Tak lupa pula kami mengajak masyarakat agar senantiasa tetap menggunakan masker ketika keluar rumah untuk menghindari kita terpapar virus Corona ini”Jelas Brigpol Hardianto.

    Insya Allah dengan kita mematuhi segala arahan dan himbauan dari pemerintah untuk melawan Virus Covid 19 ini, kita semua khususnya masyarakat di Kecamaran Curio ini tetap terjaga dari wabah virus ini.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +