-->

Hukrim

Iklan InFeed

Begini Cara Kanit Sabhara Polsek Curio Lakukan Patroli Biru di Bulan Suci Ramadhan

Cyber Media
14/05/20, 17:26 WIB Last Updated 2020-05-14T10:26:46Z
Wargata.com, Sulsel -- Untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas di bulan suci Ramadhan ini, Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang tetap galakkan Patroli malam untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Kamis (14/05/2020 dini hari.

Sembari melakukan patroli, Beliau juga tak lupa memberikan edukasi tentang bahaya Virus Covid 19 dan cara mencegah dan memutus mata rantai penyebarannya.

“Dengan cara humanis dan pendekatan dengan masyarakat, kami senantiasa tetap menghinmbau dan memberikan edukasi tentang bagaimana cara menghadapi dan melawan virus berbahaya ini. Tak lupa pula kami mengajak masyarakat agar senantiasa tetap menggunakan masker ketika keluar rumah untuk menghindari kita terpapar virus Corona ini”Jelas Brigpol Hardianto.

Insya Allah dengan kita mematuhi segala arahan dan himbauan dari pemerintah untuk melawan Virus Covid 19 ini, kita semua khususnya masyarakat di Kecamaran Curio ini tetap terjaga dari wabah virus ini.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+