-->

Hukrim

Iklan InFeed

Bentuk Kepedulian, Anggota Polsek Curio Berbagi ke Masyarakat

Cyber Media
02/05/20, 10:02 WIB Last Updated 2020-05-02T03:03:53Z
Wargata.com, Enrekang --  Saat Pandemi Virus Corona/Covid 19 yang tak kunjung usai ini, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hafid Abdullah sangat mencemaskan kelansungan hidup masyarakatnya terutama yang tidak berpenghasilan tetap seperti buruh harian ataupun tukang kebun.

Saat itu pula muncul di hati nurani seorang Polisi yang selalu mengedepankan sikap humanisnya di depan masyarakat menyimpulkan untuk melakukan sesuatu yang bisa bermanfaat bagi warganya.

Seperti yang dilakukan hari ini, Beliau bersama Kepala Desa Mandalan beserta Kepala Dusunnya menyambangi rumah salah satu warganya yang terletak di Dusun Batu Longke Desa Mandalan Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Sabtu (2/05/2020).

Bhabinkamtibmas ini mendatangi seorang perempuan berstatus Janda yang memiliki 2 orang anak yang sama sekali tidak lagi mempunyai penghasilan kala Pandemi Virus Covid 19 ini semakin mewabah, Makanya itu Beliau memberikan bantuan berupa sembako untuk membantu kelansungan hidup Ibu Patmasari yang menghidupi 2 anaknya tersebut.

“Kami bekerja sama dengan Pemerintah Desa akan mendata masyarakat yang terbawa dampak Virus Covid 19 ini dan selanjutnya kami akan memberikan bantuan sembako ini agar masyarakat tetap dapat bertahan hidup dan terpenuhi kebutuhan sehari harinya agar tidak mudah terserang wabah Virus ini yang sangat berbahaya”, Pungkas Brigpol Hafid Abdullah.

“Membantu sesama manusia itu adalah Hal wajib di lakukan olehnya itu Saya sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Mandalan ini akan selalu hadir dan membantu masyarakat desa binaan saya”.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+