-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Malua Kontrol Pos Penjagaan Covid-19 di Desa Rante Mario

    Alam - Admin 2
    07/05/20, 14:55 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:30Z
    Wargata.com, Enrekang -- Sebagai upaya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi Virus Covid 19 yang semakin merajalela, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Brigpol Ibrahim lakukan patroli dan mengontrol Posko tanggap darurat di Desa Rante Mario Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, kamis (07/05/2020).

    Pemantauan para relawan Covid 19 di Posko tanggap darurat ini guna berikan arahan agar tetap memperketat penjagaan di palang posko dan senantiasa menjaga kesehatannya.

    “Kami akan selalu melakukan patroli untuk mengontrol semua Posko tanggap darurat Covid 19 yang berada di wilayah hukum Polsek Malua Polres Enrekang. Semoga dengan kesiapsiagaan dan kewaspadaan kita semua ini tidak ada masyarakat kita khususnya di wilayah Kecamatan Malua tidak ada yang terjangkit dan kita semua di jauhkan dari wabah Virus Covid 19 ini”,ujar Brigpol Ibrahim

    Tak lupa juga kami menghimbau kepada masyarakat saat melakukan Patroli untuk senantiasa memakai masker, menjaga kesehatan, dan rajin mencuci tangan untuk menghindarkan kita dari wabah Virus Covid 19.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +