-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Binmas Polres Enrekang Pantau Sembako di Kelurahan Juppandang

    Alam - Admin 2
    26/05/20, 09:15 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Satuan Binmas Polres Enrekang menyambangi toko-toko penyedia bahan sembako dan mengecek ketersediaan serta harga bahan sembako di Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Selasa (26/05/2020).

    Ditengah – tengah pandemi virus corona yang tak kunjung berhenti membuat perekonomian warga menjadi lemah,masyarakat yang kesehariannya melaksanakan aktifitas kini diharuskan di rumah, hal tersebut juga bisa saja memicu kenaikan harga bahan pokok.

    Pasca perayaan hari raya Idul Fitri 1441 H Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh. Safar S.Pd memantau harga bahan pokok di pertokoan Enrekang dan terbilang relatif normal.

    “Warga masyarakat yang berkunjung tidak terlalu banyak,dan mereka hanya berbelanja sesuai kebutuhan pokok saja”,ungkap Kaur Mintu Sat Binmas.

    “Berbeda dengan suasana sebelum Hari Raya Idul Fitri, pengunjung begitu membludak dan berdesak-desakan, kini suasana di toko-toko tidak terlalu ramai pengunjung”,tambahnya.

    Tak lupa Aiptu Muh.Safar S.Pd juga menyampaikan kepada warga agar tetap mematuhi protokol pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan menggunakan makser.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +