-->

Hukrim

Iklan InFeed

Breaking News: Diduga Epilepsi Kumat, Pengendara Mobil Tabrak Sejumlah Kendaraan

Cyber Media
26/05/20, 08:24 WIB Last Updated 2020-05-26T18:07:43Z
Wargata.com, Sulsel,- Telah terjadi kecelakan di jalan poros Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur sekitar pukul 17.20 tadi sore, Selasa (26/05/20) 

Menurut keterangan saksi mata, Acong yang diwawancarai langsung oleh awak media Wargata.com mengatakan bahwa Pelaku yang diduga membabi buta menabrak sejumlah kendaraan motor dan mobil yang Parkir di jalan.

Terduga adalah seorang Lelaki yang mengendarai mobil avanza berwarna hitam bersama anak perempuan kecilnya, ujar Acong.

Atas Kejadian ini, sempat membuat macet arus lalu lintas dan mengundang perhatian warga sekitar serta pengemudi kendaraan yang lalu lalang.
Dalam peristiwa tersebut belum diketahui berapa korban sedangkan pelaku Terduga terpaksa diamankan sementara di rumah warga pada saat kejadian untuk menghindari amukan massa.

Adapun beberapa warga yang sudah melaporkan ke pihak kepolisian Wilayah Luwu Timur, untuk di tindak lanjuti. Jelas Acong.

Sementara saksi lainnya, Hamka juga menjelaskan bahwa dugaan pelaku yang mengendarai mobil itu, ia bersama seorang anak kecil yang sedang buru buru,  menurutnya hendak ke Rumah Sakit Sorowako dikarenakan istrinya mau melahirkan. Namun di tengah perjalanan, diduga pelaku mengalami sakit Epilepsi yang membuat kendaraan mobil avanza hilang kendali lalu menabrak sejumlah kendaraan. Tutupnya Hamka.

Laporan : Andi Triska Magadhir
Editor     : TimWar

Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+