-->

Hukrim

Iklan InFeed

Polri Peduli Covid-19, Anggota Polsek Anggeraja Gandeng Sembako untuk di Berikan pada Warga

Cyber Media
25/05/20, 16:28 WIB Last Updated 2020-05-25T09:29:11Z
Wargata.com, Sulsel,- Polsek Anggeraja Polres Enrekang kembali menyalurkan bantuan sosial bertajuk Polri Peduli Covid-19 kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan berupa paket sembako tersebut, diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataran Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Umar kepada 3(tiga) orang warga kelurahan mataran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Senin(25/5/2020)

Ketiganya merupakan warga yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah dikarenakan terganjal masalah administrasi.

Briptu Umar yang menyerahkan langsung bantuan tersebut menggunakan kendaraan Roda 2 Dinas mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri bagi warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi yang menerima,” katanya

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan, untuk mencegah penularan Covid-19, masyarakat diminta selalu mengikuti imbauan dari pemerintah.

“Sudah sepatutnya kita bahu membahu untuk melawan Covid-19 dengan cara bersama-sama mengikuti imbauan pemerintah agar masyarakat tetap di rumah saja dan memakai masker bila keluar rumah. Rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dengan orang lain dan ikuti pola hidup sehat,” tandasnya.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+