-->

Hukrim

Iklan InFeed

Cegah Aksi Kriminal Dan Cegah Penyebaran Covid-19. Polsek Masamba Gelar Patroli Dialogis

Awhy
20/05/20, 13:31 WIB Last Updated 2020-05-20T12:48:42Z
Wargata.com, Luwu Utara -- Personil Polsek Masamba melaksanakan Patroli rutin untuk mengantisipasi tindak kriminal jelang idul fitri di kelurahan baliase kecamatan Masamba. Rabu (20/5/2020)

Ditengah mewabahnya virus covid-19 Patroli rutin tetap dilaksanakan untuk mengantisipasi dan memberikan rasa aman kepada warga serta memberikan imbauan kamtibmas. 

Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin, S.Sos bersama dengan personil Polsek Masamba melaksakan patroli guna mengantisipasi terjadinya aksi tindak pidana Menjelang Idul Fitri 2020, khususnya wilayah hikum polsek Masamba. 

Bahwa situasi ditengah pandemi penyebaran virus corona untuk antisipasi  aksi pelaku yang memanfatkan situasi melakukan tindak pidana kriminal seperti tejadinya curammor dan perbuatan kriminalitas. "tegas Kapolsek Masamba. 

Oleh sebab itu perlu waspada terhadap aksi pelaku tindak kejahatan, menyimpang dan menjaga barang  yang di anggap berharga di tempat  yang aman dan jangan  memarkir kendaraan bermotor di tempat yang tidak sunyi  sehingga  pelaku tidak leluasa melakukan aksi perbuatannya tanpa di ketahui oleh orang lain.

Menghimbau  dengan situasi pandemi penyebaran Virus Covid-19 dimana tidak lama akan  memasuki   hari Raya Idul fitri sehingga kesibukan untuk memenuhi kebutuhan persiapan menjelang hari Raya idul fitri semakin meningkat, mari tingkatkan  kewaspadaan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan tidak melaksakan mudik lebaran. "ucapnya.  

Hindari kerumunan massa dengan tetap melaksanakan lebaran idul fitri di rumah saja bersama keluarga, menjaga pola hidup bersih dengan memperhatikan kebersihan lingkungan tempat tinggal.

Menjaga kesehatan dengan berolah raga cukup di rumah saja dan mengomsumsi asupan gizi secukupnya, selesai dan sesudah beraktifitas membiasan cuci tangan dengan bersih menggunakan sabun. "tutup kapolsek.  (Awhy)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+