-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Langsung Menyerahkan Infak Kepengurus Badan Amil Zakat BAZ

    Admin 10 - Awhy
    20/05/20, 13:42 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Bulan Ramadhan adalah bulan penuh kemurahan, umat Islam berlomba-lomba memperbanyak amal dengan menjalankan ibadah wajib maupun sunnah, serta menjauhi hal-hal yang makruh dan terlarang.

    Anggota Kepolisian Republik Indonesia kususnya Polres Luwu Utara bisa menjadi contoh dalam mengisi Bulan Ramadhan dengan saling berbagi pada sesama. Mereka dengan sukarela menyisihkan sebagian pendapatannya untuk berinfak melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Luwu Utara.

    Penyerahan infak dari Polres Luwu Utara diserahkan langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, S.IK., M.Si., di dampingi Waka Polres Luwu Utara Kompol H.Amir Majid kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bertempat di kantor Baznas Masjid Syuhada Masamba Kabupaten Luwu Utara (20/5/20).
    “Ini infak dari rekan-rekan personel Polres Luwu Utara kami serahkan kepada Baznas, semoga bisa dimanfaatkan,” kata Kapolres.

    Baznas Kabupaten Luwu Utara mendoakan, Semoga infak yang dikeluarkan oleh rekan-rekan dari Polres Luwu Utara menjadi ladang pahala, dan semoga diberkati diri dan harta mereka!

    Ia juga berharap agar para anggota kepolisian menjaga keamanan dengan baik, supaya kita bisa hidup tenang dan damai.

    Selain itu, Baznas Kabupaten Luwu Utara itu memastikan bahwa dana zakat dan infak yang terkumpul di Baznas akan disalurkan kepada mereka yang berhak, khususnya golongan fakir miskin. (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +