-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Corona, Anggota Polsek Curio Siaga di Perbatasan Guna Penyemprotan ke Pengendara yang Melintas

    Alam - Admin 2
    01/05/20, 12:11 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel -- Untuk lebih menjaga dan mengantisipasi warganya dari Virus Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol M.Yusril Jafar lakukan penyemprotan Cairan Disinfektan Di Desa Binaanya yakni Desa Salassa Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Jumat (1/5/20).

    Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di kendaraan yang melintas dan cairan Antiseptik pada pengendara untuk memutus wabah Virus Corona.

    Brigpol M.Yusril Jafar Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang mengatakan bahwa” Tanpa pikir panjang demi keselamatan dan kesehatan masyarakat, saya bersama relawan dan warga melakukan Sterilisasi pada kendaraan dan pengendara yang melintas agar tetap terjada dari wabah Virus Covid 19 ini yang membahayakan warga banyak”, Pungkasnya.

    Di sela kegiatan itu, kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana cara pola hidup serta menjaga lingkungan sekitar tetap bersih dan sehat serta memakai masker agar kita semua dapat terhindar dari Virus Covid 19 ini.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +