-->

Hukrim

Iklan InFeed

Cinta Segitiga Berhakhir Diujung Badik, Begini Penjelasan Kapolres Sinjai

Awhy
05/05/20, 19:52 WIB Last Updated 2020-05-05T13:04:14Z
Wargata.com, Sinjai -- Jh (33) yang terlelap dalam tidurnya, Akhirnya terbangun dengan suara berisik, dan mencari istrinya Ij (30) yang sudah tidak ada dikamar tidur bersama anaknya.

Jh langsung mencari istrinya Ij, tak disangka saat ia menemui istrinya berada didalam kamar bersama kakak kandungnya (Jh) Dengan spontan badik yang ada digenggam Jh langsung melayang dan mengenai tangan Ij, Kakak Jh yang ikut melerai juga terkena tikaman di bagian perut.
Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan menjelaskan bahwa pelaku jh,  sudah kita amankan bersama barang bukti badik,  Selasa (5/5/2020), sedangkan korban penusukan Ij istri pelaku bersama kakak kandung Jh,  di larikan kerumah sakit unruk mendapatkan perawatan intensif. "jelas kapolres Sinjai. 
AKBP Iwan menambahkan bahwa kejadian tersebut pada, Minggu (3/5/2020), sekitar pukul 23.00 Wib. "tambahnya.

Lanjut Kapolres Jh dengan sakit hati melihat istrinya Ij berduan didalam kamar kakak kandungnya dan langsung menikam istrinya dan mengenai tangan Ij yang nyaris putus. Sedangkan Kakak kandungnya dirawat dirumah sakit yang berada di Sinjai. "tutup kapolres Sinjai. (Awhy)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+