-->

Hukrim

Iklan InFeed

TNI-Polri bersama Pemda Wilayah Sulbar Terus Bersinergi Layani Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

Andini sulastri
05/05/20, 20:24 WIB Last Updated 2020-05-05T13:35:57Z
Wargata.com, Sulbar - Penyebaran Covid-19 yang semakin meluas membuat Pemerintah dan TNI/POLRI tidak tinggal diam dalam pencegahan dan penanganannya.

Di wilayah Kabupaten Majene misalnya, TNI/POLRI dan Pemda selalu bersinergi dalam penanganan covid-19. 

Melalui dapur umum bersama TNI/POLRI dan pemda yang diprakarsai oleh Kodim 1401 Majene hari ini, Selasa (5/5/20) kembali dilakukan kegiatan sosial dengan berbagi kebaikan demi memutus rantai covid-19 sekaligus berburu berkah ramadhan meski ditengah pandemi virus.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Majene AKP Ujang, SIK yang turut dalam aksi tersebut menyebutkan dapur umum ini memang di prakarsai oleh Kodim 1401 Majene melalui sinergitas Pemerintah dan Polri.

"Hari ini kami melakukan pembagian nasi kotak sebanyak 270 dos kepada warga diberbagai titik seperti lampu merah pusat pertokoan kab. Majene, sekitaran stadion prasamya Mandar Majene, Pasar Sentral Kab. Majene dan Depan BRI Cabang Majene dengan menyasar tukung becak serta masyarakat kurang mampu," tutur Kabag Ops.

Kegiatan bagi-bagi makanan ini dipimpin oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, S.I.K, M.Si bersama Dandim 1401 Majene Letkol Inf. Yudi Rombe, ST, M.Si. 

Dandim 1401 Majene Letkol Inf. Yudi Rombe, ST M.Si, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian bersama dari keluarga Besar Kodim 1401/Majene maupun Polres Majene dan Pemda kab Majene sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara TNI-Polri pemda dan masayarakat kab. Majene demi tetap menjaga situasi aman dan nyaman ditengah pandemik covid-19.

Sementara itu, Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji, S.I.K., M.Si., yakni melalui kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan anggota Polri - TNI dan pemda. Selain itu, juga diharapkan akan terus terjalin sinergisitas TNI-Polri dan Pemda Kabupaten Majene.

Aksi ini mendapat respon positif dari berbagai pihak atas sinergitas kepedulian TNI/POLRI dan Pemda yang tetap ada dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya ditengah pandemi covid-19.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+