-->

Hukrim

Iklan InFeed

Dampak Covid-19, Polsek Baraka Polres Enrekang Beri Bantuan ke Warga

Cyber Media
28/05/20, 12:42 WIB Last Updated 2020-05-28T05:43:02Z
Wargata.com, Sulsel,-- Bukan hanya menjaga Kamtibmas diwilayah binaan tapi turut serta membagikan bantuan sosial bagi yang terdampak covid-19. Kamis, (28/05/2020) pagi.

Berawal dari adanya bantuan sosial dari polres Enrekang yang tiba di Polsek Baraka untuk di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bhabinkamtibmas Briptu Hasrul, SH pula mendata warga binaannya dan membagikan bantuan sosial berupa beras 10 kilogram kepada masyarakat.

Dengan cara mendatangi langsung kerumah Warga dan membagikannya yang betul-betul sangat membutuhkan di desa perangian kecamatan Baraka kabupaten Enrekang.

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban kepada masyarakat di desa binaan dan sekaligus melakukan silahturahmi kepada warga, menghimbau agar tetap menjaga kesehatan dan berpola hidup sehat agar terhindar dari virus covid-19 (Corona).

Bantuan tersebut, memang tidak seberapa tapi jangan menilai dari segi jumlah atau banyaknya tapi nilai lah dari berkahnya dan niat tulus dalam hati untuk membantu sodara-sodara kita yang  memang membutuhkan yang terdampak covid-19 agar tepat sasaran “ungkap Kapolsek Baraka  Polres Enrekang AKP Saparuddin S.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+