-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ditengah Pandemi Virus Corona, Satuan Binmas Polres Enrekang Pantau Harga Bahan Pokok

    Alam - Admin 2
    15/05/20, 17:20 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel, -- Ditengah polemik pandemi virus corona Satuan Pembinaan Masyarakat atau Sat Binmas Polres Enrekang kali ini mendatangi toko-toko penjual bahan sembako yang ada di wilayah kota Enrekang.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Sat Binmas Polres Enrekang dan dipimpin oleh Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh. Safar S.Pd di beberapa toko-toko penjualan bahan sembako di Jalan Pasar Baru, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Jumat (15/05/2020).

    Aiptu Muh. Safar, S.Pd., bersama anggota memantau bahan sembako yang ada untuk mengantisipasi kelangkaan bahan – bahan pokok selama masa pandemi corona.

    Dalam kegiatan tersebut Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang juga mengecek bahan – bahan pokok yang ada, “kita antisipasi jangan sampai ada bahan pokok yang tersedia namun sudah tidak layak konsumsi”, ungkapnya.

    Dikonfirmasi secara terpisah Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H.  mengatakan bahwa persediaan bahan pokok dalam wilayah Enrekang masih cukup tersedia.

    “Setelah personil Sat Binmas mengecek di beberapa toko, persediaan bahan pokok relatif masih cukup, jadi selama pandemi virus corona kita jangan panik tentang ketersediaan bahan pokok”,ungkap Kasat Binmas Polres Enrekang.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +