-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolda NTB Kunjungi Polres Bima Kota Sekalian Pamitan

Cyber Media
06/05/20, 19:20 WIB Last Updated 2020-05-06T12:20:53Z
Wargata.com, NTB - Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir M.Si melakukan kunjungan kerja ke Polres Bima Kota dan mengambil apel pagi di lapangan Polres  Bima yang diikuti oleh  Anggota TNI, POLRI, FKPD Bima Kota.

Dalam arahan Kapolda NTB antara lain mengatakan bahwa keberadaan kita bersama dalam gugus tugas Covid-19 tentu harus kita syukuri, dimana tugas tersebut merupakan suatu keberkahan bagi kita melindungi dan mencegah dari bahaya covid-19  Yang mana kita diuji dgn bencana, kita masih diberi kesempatan membantu masyarakat untuk keluar dari bencana virus ini danTidak semua orang diberi kesempatan untuk mengatasi covid-19. Kata Kapolda NTB.

Lanjut Dikatakan, ia minta agar semua unsur yang tergabung dalam tugas Gugus Covid-19 tetap semangat dalam melaksanakan tugas, karena dengan kita semangat dan iklas tentu bernilai ibadah dan kita berharap wabah ini dapat segera teratasi dengan baik dan segera berakhir.

Kita menyadari bahwa wabah corona itu tidak pilih-pilih. Bahkan ada juga dari kita yg kena. Oleh karena itu agar  jaga betul SOP. Jangan sampai kita sakit, kita tertular. Aturan-aturan  sudah ada dan kita semua harus disiplin. Ujar Kapolda

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa, di NTB ini dimulai degan nol Covid, Masuk satu dua dari klaster jakarta, klaster bogor, dan terus berkembang hingga sekarang de gan berbagai klaster.

Ratusan saudra kita yg positif itu tanpa gejala. Perkembangan mereka ini yg harus kita pahami betul. Di kota bima Dengan jumlah positif yang masih rekatif  sedikit, kita panjatkan puji syukur  namun tidak berarti kita lengah.

Kita bekerja sekeras-kerasnya dan kita perhatikan tempat tempat umum, Tegakan protap covid yg ada.

Seperti pasar Itu salah satu tempat kegiatan-kegiatan ramai. Jangan berhenti laksanakan kegiatan imbauan sosialisasi. Kita berpikir bahwa semua orang bisa kena covid-19  Protap ini harus benar benar diperhatikan. Jelas Kapolda

Kapolda mengingatkan di kota Bima ini adalah tempat yang baik, tempat yang ideal jangan ada teman-teman yang dari luar  Bima berharap cepat pindah ke lombok. Syukuri, bahwa kita bertugas dimana saja harus kita jalani dengan iklas.

Kapolda NTB dalam mengakhiri sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota TNI-POLRI dan FKPD serta seluruh Elemen masyarakat atas partisipasinya sehingga sampai dengan saat ini situasi NTB tetap kondusif, dan Kapolda  sekalian  pemitan sehubungan dengan kepindahannya ke Mabes Polri. Tutupnya Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir M.Si 

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+