-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pandeglang Sambut Kunker Anggota DPR RI Komisi III di Mako Polres

    Anggi - Admin 7
    14/05/20, 22:59 WIB Last Updated 2021-10-21T15:50:42Z
    Wargata.com, Banten,- Polres Pandeglang dikunjungi anggota DPR RI Komisi III Hj. Adde Rosi Khoerunnisa, kegiatan kunjungan di dampingi Tenaga Ahli Komisi III Ikhwanudin Syarifudin dan Khaerma Wahyudi.

    Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto didampingi  Wakapolres Pandeglang Kompol Adrian S.Y. Tuuk, serta para PJU Polres Pandeglang, Kamis (14/05/2020).

    Pada Kunjungan ini, dilaksanakan oleh anggota DPR RI Komisi III bertujuan untuk bersilahturahmi dengan jajaran Polres Pandeglang, serta memonitor tentang penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pandeglang.

    Pihaknya melaporkan bahwa jajaran Polres Pandeglang dengan adanya wabah Covid-19 telah melakukan langkah langkah pencegahan, dengan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah hukum Polres Pandeglang. Melakukan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang masuk ke dalam wilayah hukum Polres Pandeglang, melakukan  himbuan - himbauan di media sosial maupun langsung kepada masyarakat tentang bahayanya Covid-19.
    "Jajaran Polres Pandeglang, melakukan patroli rutin yang dilakukan oleh anggota Polres Pandeglang dengan menggunakan kendaraan R2, pada saat siang hari maupun malam hari," terang AKBP Sofwan Hermanto, dalam pemaparannya.

    Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan, menambahkan, selain itu pihaknya juga membuat grup WA setiap fungsi dengan dipantau oleh fungsi pengawas (Propam) dengan semua personel wajib mengirim sharelock untuk memantau kegiatan personel Polres Pandeglang. Mendatangi para mantan napi yang mendapat asimilasi. Melakukan himbauan kepada warga masyarakat Kabupaten Pandeglang, khususnya  untuk warga masyarakat yang berada di luar wilayah Kabupaten Pandeglang, agar tidak mudik saat ini, kerjasama himbauan dengan mengedepankan para tokoh - tokoh yang ada di wilayah Kabupaten Pandeglang.

    "Bahkan himbauan agar tidak mudik dahulu selalu digalakkan, saat ini kami  mengedepankan dengan kerjasama melakukan himbauan dengan semua tokoh masyarakat Kabupaten  Pandeglang, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda," kata AKBP Sofwan Hermanto.

    Adde Rosi Khoerunnisa, mengapresiasi langkah - langkah yang dilakukan oleh jajaran Polres Pandeglang, dikarenakan banyaknya gagasan ataupun kreatifitas yang dilakukan oleh jajaran Polres Pandeglang. Tetapi harus juga waspada dan tetap hati-hati dalam melaksanakan tugas, tetap dengan mengikuti protokol kesehatan.

    "Kami DPR RI Komisi III,  tentunya sangat mengapresiasi terhadap kinerja TNI dan Polri, yang sudah bahu membahu melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, tetapi kami juga minta tetap jaga kesehatan anggota Polri yang bertugas, memang berat tugas menghadapi wabah Covid-19 ini, mari kita berdoa semoga wabah ini cepat berakhir, tetapi tentunya harus ada kesadaran dari masyarakat juga dengan mengikuti protokol kesehatan dan mentaati peraturan pemerintah," ucap Adde Rosi.

    (TimWar / Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +