-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Lantas Polres Gowa Kembali Berbagi Paket Sembako pada Warga Kurang Mampu

    Alam - Admin 2
    07/05/20, 13:45 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Peduli terhadap warga yang merasakan dampak pandemi Covid-19, Satuan Lalulintas  (Satlantas) Polres Gowa ambil bagian memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di lingkungan Bontotaratta, Kelurahan Bontonompo Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa, Kamis 07/05/2020

    Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari, S.H., yang turun langsung membagikan paket sembako mengatakan kegiatan  sosial yang dilakukan jajarannya ini, untuk mengurangi beban warga yang merasakan dampak langsung Virus Corona.

    Sembako ini kita antarkan langsung ke rumah warga yang kita anggap layak menerima. Jadi sebelum kita  salurkan didata terlebih dahulu,”Kata Mustari, saat membagikan Sembako ke warga.
    Kasat lantas juga mengatakan, sasaran pembagian sembako adalah warga yang berpenghasilan harian  seperti buruh, pengemudi ojek, tukang becak, tukang cuci dan buruh bangunan.

    “Dalam paket sembako itu ada beras, gula pasir, minyak goreng dan Mie instan untuk kita bagikan ke beberapa titik  bagi masyarakat yang merasakan dampaknya akibat pendemi virus Covid 19. Mudah mudahan bantuan yang kami  bagikan ini dapat meringankan beban mereka,”jelasnya.

    Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Satlantas   Polres Gowa Yang Terjun Langsung Kerumah – rumah warga, tanpa pamrih memberikan bantuan sembako  terhadap warga di tengah mewabahnya virus Covid 19,Tutup Kapolres Gowa.

    (Tim Warga
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +