-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kasat Lantas Polres Gowa Peduli Anak Yatim Dan Gelar Doa Bersama Guna Memutus Mata Rantai Pandemi Covid-19

Awhy
02/05/20, 21:40 WIB Last Updated 2020-05-02T14:54:00Z
Wargata.com, Gowa -- Dibulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan, di tengah Wabah virus Covid 19  Personil Sat Lantas Polres Gowa Masih menyempatkan diri mengunjungi anak yatim.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengatakan, pihaknya mengunjungi 2 panti asuhan Abul yatama Kel.tetebatu kecamatan Pallangga  dan Panti Asuhan Al Huda Jl. Manggarupi Kel Pancinongang Kec.Somba Opu Kab.Gowa, Jum'at (01/05/2020)

“Dalam acara ini kami membagikan sembako kepada kedua panti asuhan dan melakukan doa bersama dengan pengurus serta anak asuh yang ada di panti, “ terang AKP Mustari SH.

Kita berharap dengan Bantuan Sembako tersebut dapat meringankan beban Anak yatim dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok di panti asuhan masing masing di tengah wabah virus Covid 19.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK, MH mengapresiasi Jajarannya yang dengan memberikan bantuan kepada anak yatim tanpa pamrih yang terjun langsung di 2 lokasi panti asuhan, tutup Kapolres Gowa. (Ridwan Tompo)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+