-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungan Hari ini, Kapolda Sulsel Cek Kesiapan Operasi Ketupat COVID-19 di Pinrang

    Alam - Admin 2
    13/05/20, 18:31 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Mas Guntur Laupe berkunjung ke Kabupaten Pinrang untuk mengecek kesiapan dari personel sekaligus melihat sarana dan prasarana pendukung dalam melaksanakan Operasi Ketupat COVID-19. Rabu, (13/5)

    Pantauan di Mako Polres Pinrang, Dalam kunjungan kali ini Kapolda didampingi oleh Dir Lantas Polda Sulsel, Kabid Humas, Kabid Propam dan Kabid TIK,.Kedatangan Kapolda Sulsel dan rombongan disambut oleh Kapolres pinrang AKBP Dwi Santoso bersama Bupati Pinrang , Ketua DPRD, Dandim dan Kajari Pinrang.
    Dalam obrolan dengan Bupati Pinrang H A Irwan Hamid S.Sos, Irjen Pol Mas Guntur Laupe secara khusus menanyakan perkembangan penanganan Covid-19 Dipinrang.

    "Dari 5 yang positif, saat ini tinggal 2 orang Jenderal, itupun statusnya menunggu hasil swab ketiga atau terakhir untuk menyatakan pasien sembuh", ungkap Pak Bupati kepada orang Nomor 1 di Polda sulsel itu.
    Usai obrolan singkat dengan Forkopimda Kabupaten Pinrang, Kapolda dan rombongan selanjutnya bergerak menuju Pos Check Point Ops Ketupat 2020, untuk mengecek secara langsung dan memberikan bingkisan sebagai wujud penghargaan dan dukungan.

    Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Ibrahim Tompo yang ikut mendampingi kunjungan kerja itu, mengatakan, kunjungan kerja kapolda ke Pinrang untuk memastikan Operasi Ketupat COVID-19 berjalan lancar dan sukses.

    “Di beberapa daerah pak kapolda melihat langsung pos-pos pengamanan Ops Ketupat dan memberikan arahan-arahan kepada setiap anggota yang bertugas di lapangan,” ujarnya 

    Ia mengatakan dalam Ops Ketupat COVID-19 diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Sulsel. Fokus pada Ops Ketupat COVID-19 adalah keselamatan masyarakat. Di dalamnya ada larangan-larangan seperti larangan mudik di tengah pandemi.

    Kombes Ibrahim Tompo menuturkan, dalam menyukseskan Ops Ketupat COVID-19 ini, Polda Sulsel beserta jajaran polres telah mengerahkan personelnya dibantu dari aparat TNI maupun pemerintah daerah dalam melakukan penjagaan dan pemeriksaan.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +