-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulsel Pantau Lansung Kesiapan Personil di Pos Pam Ops Ketupat Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Enrekang

    Alam - Admin 2
    13/05/20, 18:41 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe melanjutkan pemantauan kesiapan personilnya dalam pelaksanaan Operasi Aman Nusa II dan Ops Ketupat 2020  dengan mengunjungi Polres Enrekang. Rabu (13/5/2020)

    Kedatangan Kapolda Sulsel dan rombongan di Polres Enrekang disambut langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo bersama Bupati, Ketua DPRD, Kajari dan Ketua Pengadilan Enrekang.

    Dalam kunjungan kali ini Kapolda didampingi oleh Dir Lantas, Kabid Humas, Kabid Propam dan Kabid TIK, guna mengecek situasi kamtibmas dikewilayahan.
    Pada kesempatan ini, Kapolres Enrekang melaporkan sejumlah perkembangan terkait kasus Covid-19 di Enrekang dan upaya Polres Enrekang melawan Covid-19.

    Termasuk peran serta kepolisian dalam mengamankan pendistribusian bantuan bantuan kepada masyarakat.

    Bersama Bupati Enrekang H. Muslimin Bando.M.Pd, Kapolda Sulsel selain membahas terkait korona juga tentang komoditas dan potensi alam di Enrekang.

    Sebelum meninggalkan Enrekang, rombongan menyempatkan diri mengunjungi Asrama Polres Enrekang dan Posko Covid 19 Res Enrekang.

    "Sehat ya, Semangat!" ujar Kapolda lantang memberikan semangat bagi petugas Posko, setelah memberikan bantuan bingkisan dan perlengkapan perorangan.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +