-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kunjungan Kerja Kapolda NTB di Polres Bima dan Juga Pamitan

Media Online
06/05/20, 18:30 WIB Last Updated 2020-05-07T11:32:54Z
Wargata.com, NTB - Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir, M.Si., yang di dampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Daerah NTB  Ny. Niken Tomsi Tohir melakukan kunjungan kerja (kunker), Rabu (06/05/20)

Dalam kunker Kapolda NTB ke Polres Bima yang di dampingi oleh PJU Polda NTB antara lain yaitu, Dir Lantas Kombes Pol Amin Litarso, S.H., Dir Reskrimsus Kombes Pol I. G. PT Ekawana P . S. I.K , Kasat Brimob Kombes pol Komaru Zaman, S.H., M.H., dan di terima oleh Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S. I .K., juga di hadiri Bupati Bima, Kasdim 1608 Bima dan Ketua BNNK Bima.

Setelah di terima oleh Kapolres Bima, kemudian Kapolda NTB mengambil Apel pagi dengan Komandan apel Kabag Ops Polres Bima Kompol Jamaluddin S. Sos.

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTB menyampaikan beberapa arahan antara lain mengatakan bahwa, Kunker dalam rangka progres  penanganan covid -19 yang di lakukan oleh gugus di masing2 polres  juga melakukan monitoring dan evaluasi sejauh mana kesiapan personel Polres Bima yang tergabung Tim dalam gugus tugas pencegahan Covid-19

Keterlibatan kita dalam gugus tugas Covid-19 tentu harus kita bangga dan bersyukur karena tidak semua orang diberi kesempatan untuk mengatasi penyebaran virus Corona/covid - 19 oleh sebab itu diharap agar tetap semangat dalam bertugas dan iklas sehingga bernilai ibadah mudah-mudahan wabah ini bisa teratasi dan cepat berkhir. Kata Kapolda NTB.
Ia juga menyatakan bahwa di NTB ini dimulai dengan nol Covid Masuk satu dua dari klaster jakarta, klaster bogor, dan klaster gowa sehingga terus berkembang sampai sekarang dengan berbagai klaster.

Kita bekerja sekeras-kerasnya dan perhatikan tempat tempat umum, tegakan protap covid yang ada.

Seperti pasar adalah salah satu tempat  kegiatan ramai, tingkatkan terus  dan Jangan berhenti  melakukan kegiatan imbauan sosialisasi. Ucap Kapolda saat Sambutannya berlangsung.

Mengakhiri arahannya Kapolda NTB  mengatakan bahwa seminggu sebelum nya  ada mutasi pergeseran 7 Kapolda termasuk salah satu Kapolda NTB yang rencananya Sertijab melalui Video Conferensi ( vicon) yang direncanakan Hari Jum' at Tertanggal 8 Mei 2020, juga Kapolda mengatakan walaupun dengan waktu yang singkat bertugas di NTB Ia bangga, pada ksempatan ini juga Kapolda mohon pamit kepada  rekan2 semua di polres Bima dan berharap tetap semangat dalam bertugas di Bima. Terang Kapolda NTB.

Sebagai diketahui, Acara kunjungan kerja Kapolda NTB di Polres Bima diakhiri dengan foto bersama selanjutnya menuju Mako Brimob.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+