-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Posko Covid-19 di Dua Desa Tetangga, Kapolsek Masamba Harap Pedomani SOP

    Admin 10 - Awhy
    04/05/20, 18:26 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Polsek Masamba Polres Luwu Utara melaksanakan kunjungan di dua posko Covid-19 yang ada dikecamatan Masamba. Senin (4/5/2020)

    Sekitar pukul 10.00 Wita Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin didampingi kanit Reskrim Bripka Aslim kunjungi posko covid-19 di desa Baloli dan desa kamiri yqng ada diwilayah hukum polsek Masamba.
    Dalam kunjungan tersebut sekaligus melakukan patroli guna memberikan imbauan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan dan ketika ada warga pendatang segera laporkan ke posko terdekat. "ungkap Kapolsek.

    Pelaksanaan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Masamba Sekaligus Memantau Posko Covid-19 di Desa Baloli Dan Desa Kamiri patroli di laksanakan untuk memberikan arahan Kepada petugas Covid -19 bahwa dalam pelaksanakan tugas  agar mempedomani SOP.

    "Sehingga tidak memuncul permasalahanan dalam memberikan pelayanan di masyarakat terutama pelayanan di posko covid-19 di masing- Masing Desa"

    Dengan melawan dan pencegahan virus corona  kita selalu menggunakan masker, sehingga tidak ada lagi petugas posko covid-19 yang sedang melaksanakan tugas tidak menggunakan masker, mari berikan contoh di masyarakat sebelum kita menegur dan jangan kita mau di tegur oleh masyarakat karena kita sendiri tidak patuhi himbauan pemerintah. "tutup Budi Amin.  (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +