-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Dampak Corona, di Hari Ulang Tahun LEMHANNAS Turut Serta Beri Bansos pada Warga

    Anggi - Admin 7
    09/05/20, 20:38 WIB Last Updated 2021-10-21T15:55:37Z
    Wargata.com, Jakarta - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55, PPRA LX Lembaga Ketahanan Nasional (LEMHANNAS) Republik Indonesia ikut serta memberikan bantuan sosial (bansos) sembako pada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 pada khususnya Warga RW 05 Kelurahan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/20).

    Penyerahan bansos tersebut, dilakukan Bendahara Senat PPRA LX LEMHANNAS Yunni Indrani W. yang didampingi oleh Ketua Indonesian Entertainmen serta Yayasan Seniman Jalanan dan Bantuan diserahkan oleh Bendahara Senat PPRA LX LEMHANNAS Yunni Indrani da diterima secara simbolis oleh Ketua RW 05, Imam Mahdi.

    Bendahara Senat PPRA LX LEMHANNAS, Yunni Indrani menjelaskan, bahwa ia bersama dengan Yayasan Seniman Jalan sudah berkoordinasi dengan Ketua RW. 05 untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan juga korban banjir akibat luapan sungai Ciliwung. Jelas Yunni
    “Kita berikan 300 paket sembako, hand sanitizer, masker dan mie instan untuk 300 KK warga RW 05,” Kata Yunni di lokasi acara.

    Lanjut dikatakan, penyaluran paket bantuan kepada warga RW 05 Ragunan berdasarkan laporan yang diterima dari Yayasan Seniman Jalanan bahwa masyarakat yang terdampak Covid-19 cukup banyak.

    “HUT yang biasanya kita rayakan dengan cukup meriah, tapi di era tahun ini kita prihatin dan kita mau berbagi dengan sesama. Semoga warga RW 05 dapat sedikit terbantu,” Ucap Yunni.

    Sementara Ketua RW 05, Imam Mahdi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PPRA LX LEMHANNAS yang didalamnya terdapat berbagai unsur seperti TNI, Polri, ASN maupun Non-ASN yang turut memberikan bantuan kepada masyarakat. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Indonesian Entertainmen dan Yayasan Seniman Jalanan yang ikut berperan besar dalam penyaluran bantuan sembako dalam penanganan Covid-19. Ucap Imam Mahdi

    (TimWar)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +