-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Penggerak Milenial Indonesia Gelar Aksi Solidaritas, Bagikan Sembako Kepada Mahasiswa Perantau

    Admin 10 - Awhy
    18/05/20, 02:49 WIB Last Updated 2021-10-21T15:50:42Z
    Wargata.com, TangSel -- Sekelompok pemuda yang menyebut dirinya sebagai komunitas Penggerak Milenial Indonesia, membagikan sembako kepada para mahasiswa rantau yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan sekitarnya.

    Ketua komunitas tersebut Adia Muzaki mengatakan, demi meringankan beban para mahasiswa rantau itu, lantaran tak bisa mudik hari raya idul fitri di masa pandemi Covid-19, dirinya membagikan paket sembako.

    rasa solidaritas sesama mahasiswa. Sembako dibagikan Kepada mahasiswa daerah yang tidak melakukan mudik karena mengikuti anjuran Presiden Joko Widodo dan Kapolri ,” ujar Adia, Sabtu (16/5/2020). Kemarin.

    Di bulan ramadhan ini, kata Adia, mahasiswa harus berpuasa dan diam dikosan dan asrama masing-masing. Maka dari itu perlu di bantu kebutuhan pokoknya supaya belajar dan ibadahnya lebih khidmat.

    Kegiatan ini bisa terlaksana karena kontribusi dan kesolidan dari team Penggarak Milenial Indonesia. Ditambah kebaikan hati dari para Dermawan.

    “Saya ucapkan banyak terimakasih tak terhingga kepada teman-teman Penggarak Milenial Indonesia dan para dermawan yg sungguh baik hati dalam berkontribusi dalam membantu teman-teman mahasiswa kita, dan mari kita bersatu melawan covid'-19 ini” pungkasnya (Wildan Hanafi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +