-->

Hukrim

Iklan InFeed

Sat Sabhara Polres Luwu Utara Melaksanakan Patroli Dan Imbauan Pandemi Covid-19

Awhy
18/05/20, 11:55 WIB Last Updated 2020-05-18T07:56:51Z
Wargata.com, Luwu Utara -- Satuan Sabhara Polres Luwu Utara Melaksanakan Patroli untuk mencegah Penularan Virus Copid- 19 ( Corona) dengan memberikan himbauan kepada masyarakat di sekitar pasar sentral masamba Kab.Luwu Utara dan Bank Bni, Senin (18/5/2020), Pukul 09.00 Wita.

Dengan dipimpin oleh KBO Sabhara IPDA Yaris,S.Sos di dampingi Aiptu Hamka Bukraman,Sh melakukan giat himbauan  di sekitar pasar sentral masamba dan Bank Bni untuk menyampaikan himbauan dari Kapolres Luwu Utara melalui pengeras suara agar tetap menjaga kesehatan dan Jangan keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang mendesak, dan apabila keluar rumah harus menggunakan masker dan rajin cuci tangan untuk mencegah penularan Copit- 19 (Corona)
“Kami minta masyarakat Kabupaten Luwu Utara tidak mengadakan kegiatan yang mengumpulkan massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri, ” katanya.

Namun apabila ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari, kegiatan yang melibatkan banyak orang agar dilaksanakan dengan menjaga jarak sesuai dengan prosedur pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona. Kemudian dalam maklumat agar masyarakat tetap tenang dan tidak panik. Namun, diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta imbauan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

“Kemudian kami minta masyarakat agar tidak melakukan pembelian bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainnya secara berlebihan. “

Bagi masyarakat yang biasa membuka Medsos agar tidak ikut menyebarkan informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya karena hal itu dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. Namun, apabila ada informasi yang tidak jelas sumbernya, dapat menghubungi kepolisian setempat. "tutupnya. (Awhy)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+