-->

Hukrim

Iklan InFeed

Penyaluran BLT-DD tahap Pertama Oleh Pemerintah Desa Bugeng Kabupaten Jeneponto

Awhy
21/05/20, 18:15 WIB Last Updated 2020-05-21T11:33:14Z
Wargata.com, Jeneponto -- H. Sensus Nyoronh, sebagai pemerintah Desa Bungeng kec Batang , Kabupaten Jeneponto, Menyalurkan penerima manfaat  tahap pertama Bantuan Langsun Tunai (BLT) DD Dana Desa Tahun 2020, sebanyak 203 kepala Keluarga (  KK.  ) Yang di laksanakan di kantor Desa.kamis (21/5/2020)

Hadir dalam kegiatan penyaluran BLT DD,Wakil bupati jeneponto, P3MD, camat arungkeke,ketua BPD , ketua Pkk,bhabinkantimas,babinsa dan para kepala lingkungan serta para tamu undangan.

Ungkap camat Batang sebelum dana di bagikan bahwa kita semua warga di saat di berikan dana ini kita pergunakan dengan sebaik-mungkin untuk keperluan pokok karena ini dana BLT dampak covid 19.
.Dan juga Camat Batang sempat menambahkan tentang pelaksanaan  sholat idul pitri tetap di laksanakan di mesjid.
"Ungkap P3MD mengutarakan  bahwa ini dana BLT kita di berikan langsung tunai dan untuk di manfaatkan dengan kebutuhan  pokok

Lanjut, menyampaikan kepada semua kepala desa yang ada diwilayah kecamatan arungkeke, supaya daptar penerima (BLT DD) disampaikan secara transparansi, secara terbuka dan terekspos wakil bupati jeneponto saat memberikan araha kepada warga bahwa untuk sekali gus acar pembukaan dan penyerahan secara simbolis kepada masyarakat penerima BLT di mana dia menyampaikan bahwa warga yang menerima BLT DD  ini dia warga yang tidak terdaftar di bantuan lain termasuk BST,PKH,BPNT .

Kepala Desa Bungen Mengatakan hari ini kita bagikan bantuaan langsung Tunai (BLT), Kepada Penerima manfaat dampak pandemik covid 19 dengan sebanyak 203 KK  dan per KK 600.000 penerima. Dimana kata dia, merupakan anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2020.

“Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT), dengan sebanyak 203 KK penerima manfaat masyarakt miskin yang terdampak covid 19,” kata kepala Desa Bungen H.Nyorong safaan sehari hari nya .

Diapun, menambahkan, Proses sebelumnya kita membentuk relawan covid 19, dimana juga tugasnya mendata siapa siapa yang berhak jadi penerima dana BLT.

Diapun berharap, kepada warga yang menerima dana BLT, agar kiranya dana ini dipergunakan keperluan dan kebutuhannya untuk sehari hari. kebutuhan pokok Menurut dia, juga sebelum melakukan pembagian, sudah lakukan penempelan nama nama penerima BLT di tempat umum, tutupnya  (Mansur Lau)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+