-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Kecamatan Rampi Salurkan Bantuan Beras Dari Mabes Polri pada Warga Tidak Mampu

    Admin 10 - Awhy
    21/05/20, 17:42 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Jajaran Polsek Masamba Polres Luwu Utara Bhabinkamtibmas kecamatan Rampi dipimpin Kapolsek Masamba menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri. Dengan tema Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19. Kamis (21/5/2020)
    Bhabinkamtibmas kecamatan Rampi AIPDA sudirman Amin bersama Bripka Marjuni yang langsung menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada kepala desa dan sekdes dan nantinya akan diserahkan kepada yang membutuhkan. 
    Hal tersebut dikatakan AIPDA Sudirman Amin kepada media Wargata.com Kamis 21 Mei 2020. Bahwa jumlah penerima dikecamatan rampi sebanyak 26 KK, setiap KK mendapatkan 10 Kg beras.
    10 Kg beras untuk dibagikan kepada 26 KK Warga yang kurang mampu, khususnya warga terdampak pandemi Covid-19, di kecamatan rampi kabupaten Luwu Utara."kata Sudirman Amin.
    "Penyerahan bantuan beras ini disalurkan kepada warga kurang mampu" yang sudah didatansebelumnya. 
    Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin, menjelaskan bantuan beras tersebut berasal dari Mabes Polri yang langsung diserahkan oleh kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, Secara simbolis untuk semua polsek jajaran dan diperuntukkan kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan Sosial dari pemerintah. "terang Budi Amin. 
    “Gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini sesuai dengan arahan Bapak Kapolri, dimana Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi covid-19,” Dia berharap bantuan tersebut bisa mengurangi beban hidup sehari-hari bagi warga yang terdampak Covid-19.
    “Mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari kepada warga yang berdampak virus covid-19" tutupnya. (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +