-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Berikan Bansos pada Warga

    Anggi - Admin 7
    31/05/20, 13:56 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Sebagai wujud kepedulian dan pengabdian terhadap masyarakat yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Kamis (29/5/2020)

    Kapolisian Sektor Baraka menyalurkan Bantuan sosial berupa Beras dan diserahkan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas Briptu Asriadi, yang didistribusikan kepada masyarakat secara ‘door to door’ guna menghindari terjadinya kerumunan tepatnya di desa lunjen Kecamatan Buntu batu Kabupaten Enrekang.

    Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan imbauan kepada masyarakat agar tidak panik. Warga tetap dianjurkan menerapkan Physical Distancing.

    Diantaranya, tidak keluar rumah, menjaga jarak, jaga kebersihan dan kesehatan serta selalu menggunakan masker disaat keluar rumah.

    Kapolsek Baraka AKP Saparuddin. S melalui Bhabinkamtibmas mengatakan,penyerahan bantuan sosial dilaksanakan sesuai dengan Arahan Kapolri guna mengantisipasi dan memberikan empati kepada warga yang terdampak langsung di Masa Pandemi Covid-19.

    (TimWar / Ang)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +