-->

Hukrim

Iklan InFeed

Polsek Maiwa, Brigpol Ansar Lakukan Pengamanan Pendistribusian Kartu ATM BPNT di Desa Pasang

Cyber Media
30/05/20, 08:06 WIB Last Updated 2020-05-30T01:10:28Z
Wargata.com, Sulsel,-- Jumat (29/05) kemarin, Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Brigpol Ansar, melakukan pengamanan pembagian Kartu ATM BPNT di Kantor Desa Pasang Kecamatan Maiwa.

Pada kesempatan tersebut petugas Bhabinkamtibmas Brigpol Ansar melaksanakan pengamanan pembagian program Kartu ATM yang merupakan perluasan dari program BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) dari Depsos tahun 2020 sebanyak 47 KK, Sabtu (30/05/20).

Adapun jumlah dari bantuan tersebut sebanyak Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah) perbulan, akan tetapi di ambil dalam bentuk sembako berupa Beras, telur, ikan kaleng dan tempe per KK, Pemerintah memberikan bantuan sembako tersebut untuk mensejahterakan masyarakat dan mengurangi angka kemiskinan di Indonesia.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo melalui Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH selalu mengingatkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar bisa melakukan pendampingan berupa bantuan dari pemerintah kepada masyarakat di masing – masing wilayah binaannya, jelasnya.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+