-->

Hukrim

Iklan InFeed

Polsek Medan Helvetia Bagikan 500 Cup Takjil pada Warga Setempat dan Pengguna Jalan yang Melintas

Andini sulastri
04/05/20, 21:11 WIB Last Updated 2020-05-04T15:48:43Z
Wargata.com, Sumatera Utara - Polsek Medan Helvetia melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 500 (lima ratus) cup Takjil kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Medan Helvetia Jalan Matahari Raya kelurahan Helvetia Tengah kecamatan Medan Helvetia. Senin (04/05/2020), sekira pukul 16.45 wib. 

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolsek Medan Helvetia Iptu.Karya Tarigan. S.H., beserta beberapa anggota lainnya, tampak terlihat juga beberapa anggota Polwan turut dalam kegiatan bagi - bagi Takjil tersebut.

Dikatakan Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaen.S.H S.I.K. di tempat terpisah mengatakan, kegiatan ini dilakukan salah satu bentuk kepedulian Polsek Medan Helvetia terhadap warga masyarakat dan pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa ditengah mewabahnya Pandemi Covid 19 (virus corona), 

"Kami siapkan 500 (lima ratus) cup Takjil dan Puji Tuhan tidak sampai satu jam sudah habis semuanya", terangnya 

Selain bagi - bagi Takjil, Anggota Polsek Medan Helvetia juga mengajak serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap memperhatikan himbauan - himbauan dari Pemerintah serta mengikuti Protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (covid 19) yang saat ini sedang mewabah.

Kami meminta kepada masyarakat agar selalu tetap jaga jarak (Physical Distancing) serta menggunakan masker apabila keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona (covid 19), dan tidak melakukan mudik ke kampung halaman demi menjaga kesehatan kita bersama". ucap Kalpolsek. 

Salah satu warga menerima Takjil yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan "Saya secara pribadi sangat senang dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pihak Polsek Medan Helvetia ini", Ucapnya Penerima Takjil.

Menurut pantauan dan hemat saya, bukan apa yang diberikan atau harga sebuah Takjil tersebut yang diberikan oleh pihak Polsek Medan Helvetia kepada Kami sebagai warga masyakat, tetapi wujud kepedulian mereka sebagai Pelindung, pengayom serta Pelayan masyarakat, 

Yang mana saat ini sama - sama kita merasakan terkait merebaknya penyebaran wabah Pandemi Covid 19 (virus corona) ini, dan insya Allah semuanya cepat berakhir, dan Saya mendo'akan apa yang dilaksanakan oleh pihak Polsek Medan Helvetia diaminkan oleh Allah Swt.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+